jump to navigation

Terus… dan terus… mengenal blog Thu - Jan 30, 2003

Posted by supriyatna in All.
trackback

w.bloggar buttonSekarang gue juga sedang mencoba posting blog pake client software buatan w.bloggar yang gue download dari sini yang mana hingga saat ini sudah mencapai versi 3.00.

Wah hidup ini jadi tambah asik aja! dan kayaknya gue tambah seneng aja untuk posting🙂

Terus rencana gue juga mo tambahin search engine, ngga usah yg rumit dan syaratnya sama saja seperti biasanya, yaitu harus gratis-an!. Ada dua alternatif kalau ngga di FreeFind bisa juga di Atomz. ( di PicoSearch juga sebetulnya udah pernah pakai, bahkan sekarang udah built-in di situs supriyatna).

Selanjutnya ini gue punya link referensi untuk belajar HTML dan CSS, gampang kok coba aja dulu download. Gue suka file helpnya yang simple, kecil tapi cukup lengkap. Oh.. iya hari ini gue mo nge-print “Template Help” punyanya blogger biar layoutnya ngga keliatan kacangan.

Comments»

1. [Again] using wBloggar for posting article into Wordpress/Blogger services « Simply Notes - Thu - May 13, 2010

[…] Dulu kala , sebenarnya saya sudah cukup terbiasa menggunakan wbloggar, sebuah desktop client yg simple namun mensupport banyak service (seperti wordpress, blogger, MovableType, pMachine, dll), mensupport category dan tagging, dapat mengedit artikel yg sudah pernah diposting, dan untungnya lagi software ini freeware lho. Dari informasi yg tertulis di wbloggar, hingga saat ini versi terakhir 4.03.199 yg merupakan versi portable (tidak memerlukan installasi) di release Dec 27, 2007 yg lalu, sudah cukup lama memang. […]


Leave a Reply

