jump to navigation

Posting pertama di blogspot Thu - Jan 30, 2003

Posted by supriyatna in All.
trackback

🙂 smile….
Gue akhirnya buat journal disini, selain gampang, cepet dan ngga ada iklannya (hehehe.. sebetulnya bukannya ngga ada iklannya, tapi dikerjain dikit biar ngga munculin iklan), juga bisa untuk menghemat bandwith yang ada di server supriyatna.net.or.id.

Ngga usah serius! gue cuma bakalan isi seputar keseharian gue atau mungkin kalau-kalau ada informasi yang bisa dishare dan belom sempet untuk dipublish di supriyatna.net.or.id bisa gue buat dulu sementara disini.

Ok. berhubung gue sekarang lagi sibuk di kantor client, gue ngga bisa berbuat banyak untuk merubah layout situs ini, untuk sementara yach pake yg default aja dulu.

Update Aug 10, 2004
sayang sekarang situs yg ada di supriyatna.net.or.id sudah ngga bisa diakses lagi, semenjak domain net.or.id beralih tangan.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

