jump to navigation

Local SMTP Relay Server Thu - Feb 6, 2003

Posted by supriyatna in All, Download, Howto, Internet, Windows.
trackback

Hari ini gue coba-coba untuk kirim email tanpa melalui SMTP server yang valid, puter-puter search engine…
akhirnya….
Gue temuin sebuah software yang sesuai dengan apa yg gue inginkan, namanya Local SMTP Relay Server. Dan ternyata memang berhasil! (duh senangnya). So mulai sekarang gue bisa kirim email tanpa menggunakan SMTP punyanya kantor lagi. ^_^

Kenapa mesti report?
Karena gue punya sebuah email address yang hanya berupa forward email, jadi gue cuma bisa terima email doank (itu pun di forward dulu ke hotmail). Sebetulnya untuk kirim bisa menggunakan SMTP yang ada di kantor… cuma ya itu dia… gue ngga mau ada embel-embel company name di header email yg gue kirim (kalau masih berupa IP it’s ok, tapi kalo domain name-nya di sertakan… wah … nowey!).

Nah.. jadilah gue hunting cari program yg bisa kayak gini, dan ternyata dengan menggunakan localsrv semua jadi beres. ^_^
mo ikutan coba? lihat saja dulu screenshoot-nya.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

