jump to navigation

New feature to edit posted articles in single click Wed - Aug 4, 2004

Posted by supriyatna in All.
trackback

Yes, akhirnya muncul juga salah satu feature yg saya tunggu-tunggu. Yaitu blogger telah menambahkan feature berupa link yg jika diclick dapat digunakan untuk mengedit isi dari posting yg ada. (ini ditandai dengan icon pensil).

Tentu saja kamu-kamu ngga perlu khawatir, jika ada orang lain yg ngga kita inginkan mo’ coba-coba ikutan ngedit isi posting, karena feature ini hanya muncul pada saat setelah kita login ke blogger.com. Jadi dengan kata lain, feature ini invisible untuk orang lain.

Sayangnya fasilitas ini tidak serta merta muncul dengan sendirinya. Kamu tertarik? Gampang kok kamu hanya perlu merubah setting pada account blogger kamu. Caranya yaitu: 1.) Login ke blogger.com, kemudian 2.) masuk kebagian Setting | Basic | dan pilih “Yes” pada bagian Show Quick Editing on your Blog? 3.) Jangan lupa untuk men-save dan me-republish.

Nah ternyata tutorial resmi-nya sudah ada di blogger help, langsung aja melaju ke sini.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: