jump to navigation

Tidak bisa POP dengan menggunakan Yahoo! Mail? Fri - Oct 8, 2004

Posted by supriyatna in All.
trackback

Kemaren saya mencoba membuat email account di yahoo.co.uk, accountnya sudah berhasil dibuat dengan sukses, tapi kenapa kok saya ngga bisa POP ke mail servernya? penasaran setting dari email client saya coba untuk di ubah-ubah, ah… masih belum bisa juga!. Atau ungkin karena email client yg dipakai adalah The Bat!? Lha apa hubungannya? Wong email yg lain bisa di download dengan sukses kok. Akhirnya saya coba masuk ke bagian Help dari http://mail.yahoo.com (Letaknya ada di pojok kanan atas), terus saya giring browser ke section: “Errors Receiving Mail (POP)“, aha!… ini dia penyakitnya!, ternyata untuk bisa menggunakan POP service, harus terlebih dahulu mensubscribe ke Yahoo! Delivers yg ada di http://subscribe.yahoo.com/deliver?.src=ym.

Ok! sekarang saya sudah bisa mendownload email dengan menggunakan POP dan The Bat! Email client.🙂

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

