jump to navigation

Posting from ScribeFire Sun - Jan 23, 2011

Posted by supriyatna in All, Howto, Internet, personal.
Tags: , , ,
trackback

ScribeFire merupakan sebuah ekstension untuk browser Mozilla Firefox, Google Chrome dan Apple Safari yg kegunaannya tidak lain adalah untuk mem-post tulisan/artikel ke banyak macam layanan blog semacam blogger.com, wordpress.com, dan lain sebagainya …

Sebuah tools alternatif untuk menuangkan ide-ide kedalam sebuah blog. Sebetulnya ektension ini sudah lama terinstall di browser Firefox, mungkin ada sekitar 6-8 bulan yg lalu, hanya diinstall namun tidak pernah sekalipun digunakan. Barulah kali ini saya mencoba menggunakannya, belum ada kesan apapun yg bisa saya berikan tentang ekstension ini.

Nah, agar mendapatkan kesan itu, saat ini jg saya mencoba mempost menggunakan ScribeFire, seperti kata pepatah lama, tak kenal maka tak sayang bukan? Bagaimana dengan wBloggar? untuk sementara ini saya “deponeering”-kan terlebih dahulu.🙂

Sebetulnya alasan utama kenapa saya men-“deponeering”-kan wBloggar, adalah sudah beberapa kali saya menemukan URI dari permalink dari suatu posting berubah. Entah bug atau bukan (Atau mungkin karena ada pengaruh dari penggunaan Time Zone), tanggal dari posting terkadang berubah, maju satu hari kedepan. Ini sangat mengganggu, dan pada akhirnya akan menyebabkan tautan menjadi terputus. Nah untuk itulah saya mencoba alternatif lain dengan menggunakan ScribeFire.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

